FN-online.com

PENCABULAN MURID SDN DHAMU


ORANG TUA KORBAN MEMBANTAH

FN-ONLINE.COM-Merebaknya isu yang tidak bertangung jawab terkait  Pencabulan Anak di bawa Umur, di tuding oleh  teman seprofesi ( Guru), akibatnya  kepala Sekolah,(La Jumadi) saat ini mendekam di Rumah Tahanan ( Rutan ) Bajawa,Kabupaten Ngada,Flores,NTT.
      Istri La jumadi, membanta atas kebenaran  isu atau tudingan terhadap  suaminya,oleh teman seprofesi (guru) tersebut,di duga perbuatan keji (fitnah),untuk mengguling suami saya, agar mendapat jabatan ( Kepsek) di SDN Dhamu .

      Tamba Istri  La jumadi menuturkan saya sangat kecewa dengan beberapa Media  yang mengekspos pemberitaan tetang Suami saya secara tidak seimbang,seharusnya media juga membantu melakukan  infestigasi permasalahan tersebut agar dapat mengungkap kebenaran  yang sebenarnya.

      Terpisah Orang Tua Korban Pencabulan ( Magdi alias Ibrahim) ketika di konfirmasi oleh  Wartawan,terkait dugaan Pencabulan terhadap anaknya. Magdi/Ibrahim  membanta keras dugaan pencabulan yang di lakukan oleh kepsek SDN Dhamu terhadap Anaknya yang masih belia yang  duduk di bangku kelas empat SDN setempat.
      Orang Tua Korban Magdi/Ibrahim beberapa waktu lalu pernah melayangkan surat  bantahan atas permasalahan ini, kepada Wartawan salah satu Media untuk meluruskan kebenaran pemberitaan Edisi 28 Februari 2013, sayangnya surat dari orang tua korban  tidak di tanggapi oleh media tersebut.

      Sedangkan  dari cerita Kiwang Halima,dugaan pencabulan  atas diri Anak saya,terjadi pada bulan Januari 2013,kejadian tersebut saya di beritahu oleh Kiwang Halima (ibu guru),melalu modus,dimana saya di undang dalam rangka menghadiri Doa di Rumah Ketua Komite (Zakaria), (15 /2- 2013 ) pada malam Hari.Ternyata di Rumah Ketua Komite bukannya Doa,melainkan saya di suguhkan cerita tentang Pencabulan atas diri anak saya dan saya sangat kaget ketika  mendengar cerita dari Kiwang Halima.

     Lanjut orang Tua Korban sembari meniru cerita Kiwang Halima,bahwa menurut cerita Kiwang Halima(guru),kejadian yang menimpah anak saya,dia tidak  mengetahui,tanggal kejadiannya,namun Kiwang Halima hanya  mengetahui tempat kejadian Pencabulan yang di lakukan oleh Kepala Sekolah terhadap anak saya. Spontan Saya langsung menyatakan  bahwa jika ibu menyaksikan secara langsung atas perbuatan pencabulan atas diri Anak saya, malam ini juga, saya akan melaporkan  kepada pihak yang berwajib, tetapi jika ibu hanya mendengarnya dari sana dari situ dari sini, maka saya tidak mau melaporkan hal tersebut.UcapMangdi alias Ibrahim Malang, kepada Wartawan fn-online.com.Via Hpnya. (19/4).

     Lanjut Magdi/ Ibrahim Orang Tua Korban  pada kesempatan yang lain Suami dari Kiwang Halima (guru),perna memaksa saya untuk melaporkan permasalahan Pencabulan tersebut, bahkan sempat bentrok adu mulut  karena saya belum menjalankan perintahnya yaitu segerah melaporkan permasalahan yang menimpa anak saya kepada pihak yang berwajib (Polisi) .


      Tambahnya, kondisi anak saya dalam keadaan lincah dan sehat tidak ada keluhan ataupun hal-hal lain yang mengganggu jiwanya dan setiap hari anak saya,pergi Sekolah seperti biasanya.
Lanjut Orang Tua Korban Saya dan keluarga menanyakan kepada anak saya seperti yang di ceritakan ibu Kiwang, Anak saya spontan menjawab “Tidak Pernah”, dan anak saya mengatakan bahwa dia di paksa oleh ibu Kiwang Halima untuk menjawab “Ya bu” jika dia menanyakan tentang hal dosa pada saya, saya juga di cubit karena saya diam saja tidak menjawab.

   
      Saya dan anak saya  tidak mau di peralat oleh siapapun apalagi untuk kepentingan mereka dan dapat menghancurkan kehidupan  orang lain, oleh karena itu “Saya dengan tegas mengatakan anak saya bukan korban” sesuai pengakuan anak saya di hadapan saya dan keluarga besar kami.
 Kiwang Halima (ibu guru)  tidak melihat  secara langsung atau memiliki bukti yang kuat akan tetapi  Kiwang Halima  hanya mendapat cerita dari  murid di Sekolah SDN Dhamu. Pernyatan Orang Tua Wali Murid Korban agar menjadi pertimbangan Hukum selanjutnya.(diding/mamat/rd)
.
Share this post :

Poskan Komentar

Berikan tanggapan yg bijak & santun !!

iklan

iklan

iklan

iklan

Template Information

KURSTengahJualBeli
USD9.71710.1069.328
EUR12.44412.94211.946
GBP14.75815.34814.168
JPY10310799
MYR3.1383.2643.012
SGD7.8378.1507.524
HKD1.2521.3021.202
CNY1.5641.6271.501
SAR2.5912.6952.487
AUD10.13010.5359.725
Update: YF, 29-03-2013 14:01 WIB kurs tengah/jual/beli nilai tukar Rupiah
     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2011. FN-online.com - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Proudly powered by Blogger